Tuesday, October 6, 2009

Hermes For Charity


Dibalik suatu bencana, pastilah tersimpan sebuah rencana.

Bencana besar dan rencana besar

Lagi-lagi Indonesia berkabung atas gempa yang menimpa saudara-saudara kita di Sumatra. Walau mungkin kami hanya bisa menatapnya melalui media televisi juga media cetak, hal itu tidak membuat mata hati kami sulit untuk menjatuhkan pandang juga rasa perduli terhadap warga Sumatra yang sedang dirudung kabut gelap.Torehan abjad dan samudra kalimat yang coba kami lisatkan melalui sebuah karya diharapkan dapat menjadi cerminan wujud rasa keperdulian.




Sebelumnya kami atas nama “The Hermes" melambungkan rasa turut berduka yang sedalam-dalamnya kepada seluruh saudara kami yang mengalami atau berhubungan dengan peristiwa Gempa di tanah Padang tercinta. Kepada pihak yang bersangkutan, kami semua mengucap doa dari lubuk hati sedalam-dalamnya.

Kami disini sekumpulan penulis yang ingin berbagi kisah, dimana kami yakin kisah adalah kumpulan rasa dan itulah juga yang kami ingin bagikan kepada seluruh pembaca, RASA

Disini kami memutuskan mengambil symbol dewa “HERMES” sebagai pengantar pesan, kami berharap kisah kami juga akan sampai pada hati-hati yang ingin kami sentuh.

Kami percaya semua yang pergi akan akan mendapatkan tempat yang seadil-adilnya dimata TUHAN. Sedangkan untuk yang masih bernafas, kami yakini Tuhan memberikan kita semua Misi yang harus dijalankan : BERBUAT SESUATU AGAR TERUS MAJU!!


Hormat kami dengan cinta

The HERMES


***


No comments:

Post a Comment